Facebook

header ads

Reog Meriahkan Prosesi Purnawiyata MTsN 4 Ponorogo


GemaSuara, Ponorogo - Prosesi purnawiyata peserta didik kelas IX tahun pelajaran 2022/2023 yang digelar oleh MTsN 4 Ponorogo berlangsung meriah. Acara yang dilaksanakan di Gedung Gista Jaya pada Sabtu (27/05/2023) itu diwarnai penampilan Reog dan tari para peserta didik.

Wajah gembira dan puas terlihat jelas pada 99 peserta didik MTsN 4 Ponorogo yang mengikuti prosesi purnawiyata. Para wali murid yang hadir terlihat bangga anak - anaknya telah menyelesaikan pendidikan tingkat MTs di madrasah berbasis budaya.


Ilmu pengetahuan dan karakter yang diajarkan oleh MTsN 4 Ponorogo akan menjadi modal bagi mereka ke depan..Kepala MTsN 4 Ponorogo Muhadi, M.Pd., seluruh guru dan staf karyawan, serta komite madrasah berjuang keras dan terus berinovasi untuk membentuk lulusan berkualitas.

"Selamat bagi anak - anak, silahkan melanjutkan pendidikan ke jenjang sekolah yang lebih tinggi, jangan lupa berdoa dan sholat, dan jangan lupa bahwa kalian adalah almamater MTsN 4 Ponorogo. Saya haturkan terima kasih pada wali murid yang mempercayakan pendidikan anak - anak kepada kami," kata Kepala MTsN 4 Ponorogo.


Untuk program - program unggulan, MTsN 4 Ponorogo mempunyai kelas olimpiade, kelas seni budaya, kelas tahfidz dan kelas olahraga. Kelas - kelas ini diyakini dapat memberikan ruang bagi peserta didik untuk mengembangkan bakat, minat, dan potensi mereka masing - masing.

"Pendidikan yang baik diperlukan untuk menjaga dan meningkatkan kualitas SDM. Kami MTsN 4 Ponorogo adalah madrasah berbasis budaya yakni budaya berakhlakul karimah dan religius dan budaya untuk mendapatkan prestasi," jelas Muhadi M.Pd.


Sementara itu, Ketua Komite MTsN 4 Ponorogo, Muhamad Abror mengungkapkan terima kasihnya pada Kepala Madrasah, guru, dan staf karyawan. Dirinya meminta agar para lulusan mencari sekolah yang sesuai harapan dan juga terus menjaga nama baik almamater. 

"Terima kasih atas ilmu yang diberikan kepada peserta didik. Semoga ilmu tersebut dapat bermanfaat dan dapat menjadi amal jariyah. Bagi anak - anak, jaga nama baik almamater sekolah, lanjutkan pendidikan kalian ke tingkat tanf lebih tinggi, pilih sekolah yang sesuai dengan bakat dan minat kalian," ungkapnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar