Facebook

header ads

Kang Bupati Sugiri Yakin 2 Periode: Saya Bersama Rakyat

Kang Bupati Sugiri Sancoko: Saya Bersama Rakyat (Foto: Prokopim)

GemaSuara, Ponorogo - Bupati Sugiri Sancoko yakin dirinya akan menang Pilkada 2024 dan menjabat 2 periode. Jika ini terjadi, maka akan mematahkan mitos yang berkembang bahwa Bupati Ponorogo tidak bisa menjabat 2 periode.

"Niat kami itu tidak jadi penguasa, namun bersama rakyat membangun Ponorogo. Saya bersama rakyat karena itu saya yakin dapat menjabat 2 periode," kata Kang Giri usai mendaftar di DPC PDIP Ponorogo, Senin (06/05/2024).

Sejak pilkada langsung 2005, tidak ada petahana Ponorogo yang terpilih lagi. Muhadi, Amin, dan Ipong harus kalah dengan status sebagai incumbent.

Terkait mitos itu, Kang Giri ternyata tidak melihat sejarah Ponorogo hanya dari kacamata pasca reformasi. Menurutnya, sejarah Ponorogo itu panjang dan dulu ada Bupati 2 periode.

"Sejarah Ponorogo itu panjang, kota tua, jangan dipotong mulai jaman reformasi. Dulu ada bupati 2 periode seperti Pak Soemadi dan Pak Markum," terangnya.

Yang terpenting bagi Kang Giri, pemimpin Ponorogo itu harus bisa membangun, merakyat, berani, dan rukun dengan wakilnya. Hal itu wajib ada sehingga Ponorogo dapat menjadi lebih baik dan sejahtera. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar